resep sambal pecel lele paling mantap dan pedas

 Pecel lele adalah satu diantara makanan kegemaran saya, rasa-rasanya yang enak oleh sambal yang pedas plus penambahan nasi hangat. pokoknya mengagumkan enak. umumnya sih kita dapat beli makanan ini di tepi jalan, tepatnya warung lamongan. tentu tahu kan? warung ini begitu terkenal, saya rasa nyaris tiap-tiap daerah ini di jawa ada warung lamongan. pecel lele ini sepertinya manjadi andalan warung ini, terkecuali ayam goreng, bebek goreng, tempe tahu penyet.

Satu diantara yang menjadikan pecel lele makin enak merupakan sambalnya. benar bukan? namanya pecel lele, lele yang di pecel oleh sambal. rasa daging lele bakal makin nikmat kedatangan sambal yang cocok. malahan untuk saya ini lah yang paling utama. bila buat lele paling tinggal di celup bumbu selalu di goreng. sambalnya yang buat lele nya semakin kerasa enak.
Resep Sambal Pecel Lele
kepada tersebut kesempatan ini saya bakal berikan resep sambal pecel lele paling enak. pastinya ini begitu keren untuk kamu yang sukai makan pecel lele. resep sambal ini begitu enak, tidak kalah oleh sambal pecel lele tepi jalan yang umum anda makan waktu bertandang ke warung lamongan. tidak sabar? lihat baik-baik :

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep sambal pecel lele
Langkah Menjadikan Sambal Pecel lele

Panasi Minyak goreng, tumis cabe rawit merah, cabe merah bawang putih, tomat, hingga masak.
kemudian angkat lalu tiriskan.
Ulek hingga halus. berikan gula gula merah serta garam, aduk hingga rata.

Cobalah saja kamu bikin, tentu rasa-rasanya enak, dapat pula anda memakai sambal lain bila sukai umpamanya Sambal Terasi, Sambal Tomat, sambal bajak atau pula dapat memakai sambal goreng.

0 Response to "resep sambal pecel lele paling mantap dan pedas"

Posting Komentar