resep praktis mie kluntung spesial dan lezat

 Mendengar namanya yang unik tentu menjadikan kalian berminat kepada coba olahan mie yang diberi nama mie kluntung.

Mie kluntung adalah satu pilihan mie yang berasal besutan Jawa. Mie ini lumayan banyak mempunyai pengagum, mengingat mie kluntung ini lumayan fleksibel serta dapat dimodifikasi sesuai sama oleh selera sang pembuat semasing. Besutan demikian banyak olahan mie kluntung ini ada banyak terdapat yang memakai ikan atau seafood yang menjadi suwiran, tetapi terdapat pula yang memasukan suwiran ayam ke dalamnya.
resep mie kluntung

Untuk kalian sekalian yang begitu sukai serta menyukai beragam type olahan mie, rupanya resep serta langkah menjadikan mie kluntung ini pantas kalian cobalah terapkan dirumah kalian semasing. Di bawah ini ini merupakan resep mie kluntung yang enak serta khusus yang dapat kalian cobalah dirumah. Selamat coba.
Untuk Bahan-bahannya bisa dilihat disini http://sedapkuliner.com/resep-membuat-mie-kluntung-enak-sederhana/

Langkah Menjadikan Mie Kluntung yang Enak serta Khusus :

Buat persiapan semuanya bahan bumbu halus misal bawang putih, bawang merah, cabai merah, merica, serta garam. Satukan semuanya bahan lalu haluskan.
Panasi wajan serta minyak kalian, lalu input bumbu serta tumis sampai terdapat aroma harum yang keluar besutan tumisan kalian.
Pecahkan telur, lalu kocok terlepas sebentar.
Input telur kedalam wajan tumisan kalian serta aduk rata berbarengan oleh semuanya tumisan bumbu kalian.
Input mie serta sayur pula udang kedalam tumisan kalian itu, janganlah lupa kepada selalu mengaduk maka semuanya bahan bisa tercampur oleh rata.
Masukan inyak wijen bersama oleh bumbu penyedap rasa yang lain misal kecap, garam, merica serta air kaldu. Selalu aduk maka semuanya bahan tercampur oleh elegan.
Sesudah air kaldu berkurang lalu matikan api.
Sediakan mangkuk atau piring saji.
Tuang mie kluntung kalian ke atas mangkuk itu.
Tata oleh semenarik mungkin saja, sebelumnya hidangkan pada orang paling dekat serta terkasih kalian.

Sekian resep serta langkah menjadikan mie kluntung yang begitu unik serta impresif. Resep ini termasuk sangatlah gampang, dimana kalian pula dapat memberikan ada banyak bahan penambahan yang menjadi isian besutan mie kluntung yang kalian buat. Kalian dapat memberikan seafood berbarengan daging atau malah menggantinya, atau malah kalian cuma memakai daging tanpa ada memakai udang. Semuanya dapat sesuai oleh selera kalian semasing. Selamat memasak.

Sharing oleh orang paling dekat kalian dalam hal resep serta langkah menjadikan mie kluntung yang enak serta lezat ini oleh langkah menghimpit tombol berbagi selanjutnya abagian bawah halaman. Kalian pula dapat turut memberi komentar oleh mnambahkannya kedalam kolom komentar berikut ini.

0 Response to "resep praktis mie kluntung spesial dan lezat"

Posting Komentar