cara membuat sate buntel spesial mantap

 Apa bila kalian pernah atau kerap bertandang ke kota solo tentu pernah kalian mendengar yang namanya sate buntel. Sate buntel merupakan makanan yang memakai bahan basic daging kambing atau daging sapi yang di giling kasar. Menusuk daging yang sudah di giling kasar lumayan sedikit susah. Sate buntel sepertinya sedikit sulit diburu, sekali temukan makanan ini kalian tidak dapat stop menikmatinya sebab rasa-rasanya yang demikian lezat serta nikmat.

Sate buntel termasuk juga dalam menu makanan yang unik serta impresif pandangan orang-orang ukuran kota solo. Jemu oleh olahan daging yang cuma itu-itu saja, kesempatan ini kalian dapat menjadikan daging jadi olahan yang tidak sama besutan umumnya. Menjadikan sate buntel mesti melalui ada banyak sistem, di bawah ini ini merupakan sistem yang perlu kalian lalui dalam menjadikan sate buntel, silakan ikuti langkahnya berikut ini.
resep-sate-buntel-nikmat-khas-solo
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat sate buntel
Sistem menjadikan sate buntel :

Siapkan daging sapi atau dapat pula daging sapi yang beberapa waktu lalu telah digiling. Input daging dalam kedalam wadah sebelumnya campur bumbu halus, kecap manis, telur ayam, aduk rata.
Ambillah tusukan sate sebelumnya ambillah adonan daging kombinasi bumbu sejumlah 2 sdm, adonan dirapatkan lalu tusuk adonan serta bentuk jadi pemukul yang lonjong. Kerjakan sampai adonan habis lalu taruh sate diatas panci yang telah dihadirkan beberapa waktu lalu kepada mengukus sate sampai masak.
Kukus sate sampai masak, angkat serta tiriskan. Buat bara api serta taruh sate di atas, bakar sembari di bulak-balik serta diolesi oleh bekas bumbu dan kecap manis sampai masak. Angkat
Siapkan piring saji, lalu simapn sate di atas piring saji.
Sate buntel siap kepada di nikmati.

0 Response to "cara membuat sate buntel spesial mantap"

Posting Komentar