resep dendeng sapi

Dendeng balado adalah masakan yang memakai bahan paling utama daging, daging yang dipakai yakni daging sapi, namun apa bila menginginkan memakai daging terkecuali sapi pula tak permasalahan, dimasak memakai bumbu balado yang disebut bumbu khas minang yang begitu enak, memasak dendeng menjadikan masakan jadi unggul awet serta tahan lama, sebab daging telah terlebih dulu lewat sistem pengeringan, nah bagaimana caranya menjadikan dendeng sapi balado, di bawah ini langkahnya.

Cara Menjadikan Dendeng sapi balado

Bahan selengkapnya baca di --->>  Resep Membuat Dendeng Sapi

Cara Membuat Dendeng sapi


Input daging yang telah dibikin bersih serta dibuang lemaknya selanjutnya wadah, rendam serta lumuri oleh parutan nanas, diamkan sepanjang 1/2 jam sebelumnya bersihkan hingga bersih.
Kemudian daging di rendam oleh bumbu yang telah dihaluskan, diamkan sepanjang 30 menit hingga bumbu meresap sebelumnya tiriskan.
Goreng daging hingga kering serta sisihkan.
Panasi minyak sedikit, tumis bumbu yang ditumbuk kasar hingga baunya harum, input asam kandis, gula serta lada bubuk, lalumasukan daging goreng, aduk hingga bumbu meresap serta rata.
Angkat serta hidangkan.

Bagaimana gampang kan bikinnya, mari janganlah hanya dipikirkan saja, segera kedapur yuk kita praktekan menjadikan dendeng baladonya, dijaman maknyus, selamat coba, happy cooking icon smile Resep Menjadikan Dendeng Balado Enak

0 Response to "resep dendeng sapi"

Posting Komentar