Cara Membuat Martabak Mie

Selanjutnya kesempatan ini, RDR bakal sharing resep yang begitu gampang sekali. Resep kesempatan ini merupakan Resep Martabak Mie Goreng Kriuk Praktis. Ibu resep ini sepertinya tak susah tetapi kepada memperoleh martabak mie yang kriuk mesti di perhatikan dalam sistem membuatnya. Kadang-kadang martabak mie yang di buat tak betul-betul menyatuh, saat diangkat jadi buyar. Atau saat dikonsumsi merasa belum gurih.

Baiklah Ibu segera saja kita menuju cara membuat Martabak Mie Goreng Kriuk Praktis. ara memasak

Bahan selengkapnya baca di --->>  Cara Membuat Martabak Mie

Cara membuat Martabak Mie


Rebus air sampai mendidih, lalu masukan mie. Yang butuh di perhatikan selanjutnya cara ini merupakan janganlah memasukkan mie sebelumnya air betul-betul mendidih. Supaya mengapa? Agar mie unggul cepat lunak, sektor dalam mie pula cepat lunak sebelumnya mie jadi sangat mengembang
Sesudah mie instan masak, angkat serta tiriskan sampai air betul-betul kering
Tempatkan mie diatas piring lalu campur bumbu mie instan, aduk sampai betul-betul rata
Berikan 1 butir telur, lalu aduk kembali mie sampai telur betul-betul tercampur rata oleh mie.
Selain itu panasi minyak goreng, serta yang butuh di perhatikan pula pakai api kecil saja. Sesudah minyak panas masukan mie kedalam wajan. Pipihkan mie, janganlah sangat tidak tipis serta sangat tidak tebal. Pada saat menggoreng pakai sutil atau spatula kepada menekan-nekan mie, supaya sektor dalam martabak mie unggul gurih.
Sesudah martabak mie masak angkat serta hidangkan. Bakal unggul enak apa bila dihidangkan berbarengan saus sambal.

Sekianlah resep kita kesempatan ini. Ikuri selalu Resep Ruang Resepi serta peroleh berita serta resep yang lain. Terimakasih.

0 Response to "Cara Membuat Martabak Mie"

Posting Komentar