Resep Cara Membuat Nugget Tahu Enak dan Lezat

Bicara makanan nugget pasti tifak sekali lagi terdengar asing ditelnga mengingat untuk anak-anak yang paling menyukai makanan yang satu ini. Terkecuali nikmat serta praktis serta kerapkali disantap yang menjadi pendamping nasi, nugget sepertinya mempunyai pilihan rasa misal rasa ayam, ikan, sosis, seafood serta lain-lain.

Selanjutnya resep sajian enak kesempatan ini mangcook. com bakal sharing resep nugget oleh kombinasi bahan ikan kakap yang digiling halus oleh sistem penyajian gampang maka kalian juga dapat oleh gampangnya menjadikan serta menghidangkan makanan enak ini kepada famili. Lihat resep nugget ikan sedetailnya di bawah ini ini.

Bahan selengkapnya baca di -->> Resep Cara Membuat Nugget

Cara Membuat Nugget Tahu

Bahan Kepada Cover Nugget Ikan

Putih telur (besutan 1 butir telur)
Tepung terigu, 50 gram
Tepung panir kasar, 100 gr

Langkah Menjadikan Nugget Ikan

Rendam roti tawar yang telah dibuang sektor pinggirnya kedalam susu. Lalu campur oleh fillet daging ikan kakap yang telah digiling halus.
Selain itu berikan penambahan telur dan bumbu halus, aduk rata semuanya bahan serta bumbu tercampur rata sampai di rasa cocok.
Tuangkan adonan kedalam loyang oleh berukuran 20×20 cm yang telah di beri olesan minyak goreng selanjutnya sektor permukaannya agar tak lengket.
Kemudai kukus sampai 25 menit lamanya hingga erubah warna serta masak. Angkat sebelumnya biarlah dingin.
Kemudian, potong nugget ikan sesuai sama selera oleh memakai pisau yang telah di beri olesan minyak goreng beberapa waktu lalu.
Taburi potongan nugget ikan oleh tepung terigu, sebelumnya lumuri oleh putih telur serta akhiri oleh taburan tepung panir.
Paling akhir, goreng nugget ikan sampai beralih warna serta masak. Angkat serta tiriskan.
Taruh diatas piring saji serta sajikan berbarengan saus favorite kalian.

Sekian beberapa langkah penyajian nugget ikan ala ruang tempat tinggal. Peroleh resep sajian enak yang lain cuma di mangcook. com, varia resep citarasa enak.

0 Response to "Resep Cara Membuat Nugget Tahu Enak dan Lezat"

Posting Komentar