Cara Membuat Hamburger Paling Enak

Burger merupakan makanan cepat saji yang banyak yang berminat, muali besutan anak-anak sampai dewasa. Burger yang dijual di ada banyak tempat mungkin saja memberi cita rasa yang nikmat, tetapi terkadang banyak asumsi yang menjelaskan burger yang dibeli dengan cara instan belum sehat kepada dikonsumsi. Sebab itu, Kalian dapat coba resep burger keju khusus kepada sajian sehat famili. Lebih-lebih apabila putra-putri Kalian suka pada makanan ini, terdapat sebaiknya Kalian coba resep menjadikan burger dirumah. Tentunya beberapa bahan menjadikan burger sendiri unggul memberikan keyakinan serta terjamin kesehatannya dibanding oleh burger yang Kalian beli diluar.

burger

Lihat bahan-bahannya disini --->>> Cara Membuat Hamburger

Langkah menjadikan burger keju spesial

Kepada menjadikan burger sendiri dirumah, Kalian dapat mengawalinya oleh mengayak tepung terigu, baking powder, gula pasir serta garam. Disamping itu, campur susu cair serta telur lalu berikan kentang rebus yang sudah dihaluskan, aduk sampai rata. Campur tepung terigu, gula pasir serta garam dan baking powder yang sudah di ayak sekalian masukan margarin yang sudah dilelehkan, aduk perlahan-lahan sampai rata.

Sesudah adonan rata, cara selain itu merupakan menggoreng adonan selanjutnya muka datar yang sudah dioles-oleskan margarin. Balik serta biarlah adonan masak serta jadi kulit burger. Kepada menjadikan isi burger jadi campur daging yang sudah digiling ditambah oleh tepung roti, susu bubuk, bawang bombay cincang, garam, merica bubuk, gula pasir, telur serta saus barbeque. Bentuk kombinasi isi burger itu bulat serta pipih lalu pangang sampai masak. Hidangkan burger oleh langkah menempatkan isi burger selanjutnya sektor tengah kulit burger. Lumayan gampang resep burger keju khusus itu serta Kalian dapat cobanya setiap saat.

0 Response to "Cara Membuat Hamburger Paling Enak"

Posting Komentar