cara membuat kue cubit kukus manis dan lembut

 Kue jajanan khas market tradisional sekian enak dan nikmat, jadi tak heran apa apabila ada banyak orang yang menyukainya. Kue jajanan ini biasanya dijual di market, sekolah-sekolah dan tempat yang lain. Kue ini bisa jadikan rekanan kalian waktu tengah enjoy yaitu Kue cubit. Kue cubit merupakan kue yang nikmat terlebih jadi makanan ringan favorite pada keluaran anak-anak.

Kue cubit mempunyai banyak beberapa macam rasa contoh yang akan kita berikanlah malam peluang ini adalah kue cubit rasa coklat. citarasa kue cubit sungguh enak, dengan teksturnya yang lembut dan nikmat jadikan kalian bisa terhipnotis oleh kue ini. Kue cubit baru-baru ini rupanya sedikit susah pada kalian peroleh, walaupun itu jangan sampai kuatir kalian bisa dengan mudah bisa bikinnya dirumah kalian, kalau kalian bisa mendatangkan bahan-bahannya di bawah ini ini.
Cara Membuat Kue Cubit Kukus Coklat Mini Nikmat
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue cubit kukus
Cara jadikan kue cubit kukus coklat mini :

Buat adonan telur, sediakan wadah kecil input telur, gula, kocok dengan menggunakan mixer hingga lembut dan mengembang. Adonan masih sama tetap serupa di aduk, input mentega, tepung terigu, aduk hingga rata.
Input soda kue, baking powder dan vanili bubuk, aduk hingga rata. Agar memudahkan menuangkan adonan, input adonan dalam botol, atau gelas.
Wajan panaskan dengan menggunakan api yang tengah. Diamkan adonan hingga 1/2 masak, taburkan topping di bidang atasnya. Setelah masak sebelumnya angkat
Kue cubit siap pada disajikan dan di nikmati.

Simpan kue cubit kukus coklat di piring dan sajikan pada famili, sahabat dan rekanan kalian. Waktu kalian punyai waktu kosong, selekasnya aplikasikan cara diatas yang telah kita berikanlah

0 Response to "cara membuat kue cubit kukus manis dan lembut"

Posting Komentar